Pages

asss

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

About

free counters

total pegunjung

Rabu, 11 April 2012

Untukmu

scooter yang berarti vespa adalah alat transportasi yang telah berumur. dari dulu hingga sekarang banyak yang menggemarinya, dari yang tua sampai yang muda, dari kaum adam sampai kaum hawa. banyak jenis scooter yang ada di dunia, seperti telur, sprint, exel, special,dan yang lain. dari vespa yang mulus berbadan montok sampai vespa yang dapat dikatakan seperti rumah rongsokan berjalan.


tidak semua orang penunggang vespa mengenal budaya mabuk-mabukan dan sejenisnya. itu hanya beberapa kumpulan saja.tapi meski ada kumpulan penunggang vespa yang mengenal hal seperti itu, mereka tetap berjiwa sosial besar, besar jiwa sosial itu sampai tak terhitung jumlahnya. bisa dilihat saja,meski tak kenal tapi kalau berjumpa dijalan, selalu menyapa, dan membantu sesama scooterist yang lain ketika mengalami mogok dijalan, tau sendiri motor tua sering tuh mogok dijalan.tapi mereka saling membantu, meski saku dikantong mepet.
tak selamanya yang berambut gimbal itu dikatakan scooterist, bisa dilihat saja di pedalaman bangsa kita Indonesia ada tuh yang berambut gimbal tapi mereka tak mengerti tuh vespa. tapi scooterist tak juga selamanya berambut gimbal.  buktinya saya, hehe. tak selamanya juga scooterit tak mengenal dunia belajar, buktinya banyak tu anak scooterist yang menduduki bangku kuliah.
jiwa scooterist itu apa adanya, tak dibuat-buat. tak ada uang mereka katakan tak beruang. tapi mereka tetap bisa memanjakan perutnya dengan jiwa sosial teman scooterist lainnya. tak seperti para koruptor yang dengan santainya menikmati hasil kotornya itu. tapi kalau sekali punya uang , scooterist tak lupa tuh ama teman yang lain. mereka slalu berbagi. berbagi duka dan bahagia, itulah scooteist sejati.

0 komentar:

Posting Komentar